Sabtu, 13 Juli 2019

Resep Sabun Tar Pinus

Floaredesuflet - Tar pinus digunakan pada kuku kuda untuk membantu dengan retakan dan cedera atau masalah lainnya, tetapi sangat baik untuk menenangkan eksim, psoriasis, bulu dan masalah kulit lainnya pada manusia. Anda dapat membeli tar pinus di toko pakan dan benih mana pun. Itu disimpan di pulau tempat salep dan salep lainnya disimpan dan berada dalam botol logam. Tar pinus bisa sangat tebal, tetapi jika demikian buka tutupnya dan letakkan kaleng di bagian atas double boiler. Biarkan panas sampai tar pinus cukup tipis untuk dituang. Pertahankan level air cukup rendah agar tidak mendidih ke dalam tar pinus.


Anda dapat menambahkan tar pinus ke resep sabun favorit yang Anda buat. Tambahkan sebanyak atau sesedikit yang Anda mau, saya pribadi tidak akan menambahkan lebih dari ½ botol untuk resep sabun 7 1 / 2lb, tetapi terserah Anda. Saya tidak akan menambahkan aroma apa pun karena tar pinus memiliki aroma yang sangat kuat dan akan mengalahkan sebagian besar wewangian.

Resep yang saya berikan untuk ciptakan Sabun transparan ADEV Natural yang sempurna adalah resep yang sangat sederhana yang dapat dibuat oleh siapa saja menggunakan minyak dan memperpendek pembelian dari toko. Anda dapat mengganti oli dengan minyak apa pun yang ingin Anda gunakan, pastikan untuk menjalankannya melalui kalkulator alkali untuk memastikan bahwa kandungan alkali masih benar untuk resep yang dimodifikasi.

Saya mengukur semuanya dalam lbs pada skala dapur saya.

Resep ini akan menghasilkan 7 ½ lbs.

Peralatan yang diperlukan:

  1. Sarung tangan karet (tidak perlu, tetapi tindakan pencegahan) 
  2. Kacamata (tidak perlu, tetapi tindakan pencegahan) 
  3. 1 panci sup stainless steel (ukuran sedang), 
  4. Sendok kayu 
  5. Spatula 
  6. Permen termometer 
  7. Skala dapur 
  8. Tugas berat pitcher plastik atau kaca tempered 8-gelas gelas ukur 
  9. Mold


Bahan:

  • 3 lb semua shortening sayur (toko) 
  • 1 lb minyak kelapa (toko, umumnya Wal-mart membawa) 
  • 1 1/2 lb minyak zaitun (toko) 
  • 2 lb air suling 
  • ¾ lb lye (100% alkali) dapat dibeli di Ace perangkat keras 
  • 4 ons tar pinus (toko pakan dan benih)


Dengan menggunakan kendi atau gelas pengukur temper, isi dengan jumlah air suling yang diukur lalu tuangkan larutan alkali ke dalam air dengan hati-hati. Aduk dengan sendok kayu sampai larutan alkali benar-benar larut. Sisihkan untuk dingin.

Menggunakan panci sup tambahkan mentega dan minyak. Pada panas rendah lelehkan mentega dan minyak bersama-sama aduk dengan sendok kayu lain sampai benar-benar meleleh. Angkat dari api.

Anda perlu memeriksa suhu air alkali dan minyak setiap beberapa menit sampai keduanya mendingin hingga 100-105.

Ketika air alkali dan minyak telah mendingin menjadi sekitar 100-105 derajat (gunakan termometer permen) perlahan-lahan aduk air alkali ke dalam minyak dengan sendok kayu. Terus aduk hingga tercampur rata, sekitar 5 menit.

Tambahkan tar pinus dan terus aduk. Ingat pinus tar akan mempercepat penelusuran dari 0-60 hanya dalam beberapa detik. Aduk rata untuk memasukkan tar pinus ke dalam campuran sabun. Saat campuran sabun pada jejak yang tebal, berhenti mengaduk dan tuang ke cetakan Anda, menggunakan spatula untuk mengeluarkan semua sabun dari panci. Lindungi cetakan. Biarkan diatur 24 jam. Anda kemudian dapat menghapus lempengan sabun dari cetakan dan memotong batang. Resep ini bisa membuat batangan 30 sabun tergantung ukuran cetakan Anda. Biarkan obat untuk tidak kurang dari 2 minggu sebelum digunakan.

Batch ulang sabun untuk membuat sabun Pine Tar.

Apa yang Anda butuhkan:


  • Hingga 15 batang sabun biasa, tetapi tidak kurang dari 7 
  • 1 gelas air untuk 15 batang atau ½ gelas air untuk 7 batang sabun 
  • Tempayan-panci (ukuran biasa hingga besar) 
  • Pisau 
  • Air Tarung 
  • Pinus 4 ons untuk 15 batang, 2 ons untuk 7 bar 
  • Cetakan berjajar 
  • Spatula 
  • Sendok kayu


Jika Anda tidak memiliki cetakan maka buatlah yang menggunakan bagian atas dari kotak kertas fotokopi atau bagian atas kotak yang serupa. Ambil kotak atas dan masukkan ke kantong sampah ukuran dapur. Ratakan bagian tengah kotak dan ke samping untuk membuat liner yang bagus dan rapi.

Iris batang sabun menjadi irisan tipis (sekitar 8 irisan per batang). Masukkan ini ke dalam crock-pot dan tambahkan air berdasarkan jumlah batang sabun yang Anda gunakan (di atas). Tutup dan nyalakan panci kuali pada posisi tinggi selama 1 jam. Aduk sabun. Terus aduk setiap 30 menit sampai sabun meleleh hingga konsistensi oatmeal. Sabun tidak akan pernah mulus seperti batch asli. Ketika sabun telah meleleh menjadi konsistensi oatmeal, tambahkan tar pinus, sekali lagi berdasarkan jumlah batang yang telah Anda potong. Aduk rata dengan baik sehingga tar pinus sepenuhnya dimasukkan ke dalam campuran sabun. Tuang atau sendok ke cetakan yang sudah disiapkan. Diamkan setidaknya 24 jam sebelum memotong bar.

Anda tidak perlu membiarkan Sabun transparan ADEV Natural menyembuhkan selama dua minggu karena sabun asli sudah disembuhkan, Anda hanya perlu menumpuknya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar